TOP NEWS

Top

Pemkot Samarinda Borong 10 Panji, 3 Dari Diskominfo

Pemkot Samarinda Borong 10 Panji, 3 Dari Diskominfo

SAMARINDA. Torehan 10 Panji Keberhasilan Pembangunan dari Gubernur Kaltim menjadi kado indah Hari Jadi Kota Samarinda Ke 352 dan HUT Pemkot Ke 60 Tahun 2020, Selasa (21/1) pagi.

 

Sebanyak 10 Panji Keberhasilan Pembangunan yang diserahkan Gubernur Kaltim Isran Noor pada Upacara HUT Pemprov Kaltim Ke 63 Tahun 2020 pada 9 Januari lalu kepada Walikota Samarinda. Pagi dirangkai Apel HUT Kota di GOR Segiri Samarinda dan diserahkan Walikota Samarinda kepada OPD yang telah meraih panji-panji tersebut.

 

Adapun dari 10 panji itu, sebanyak 3 panji diterima Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda, yakni bidang Keberhasilan Pengelolaan E-Government, bidang Keberhasilan Keterbukaan Informasi Publik dan bidang Pengembangan IPTEK dan Inovasi. Sisanya 7 panji yakni bidang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kategori Kota diterima Dinas Capilduk, bidang Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKAD), bidang Perdagangan (Dinas Perdagangan), bidang Ketenagakerjaan (Disnaker), bidang Kesejahteraan Sosial (Dinas Sosial), bidang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan bidang Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kategori Kota (Bagian Pemerintahan Setkot Samarinda).

 

“Saya bekerja bukan karena ada panji dan penghargaan. Saya selalu memotivasi ke seluruh OPD untuk bekerja maksimal memberikan yang terbaik dan pelayanan terbaik untuk masyarakat Samarinda. Semoga ini menjadi cambuk dan motivasi bagi kami untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat,” ucap Jaang.

 

Oleh karena itu, Jaang begitu mengapresiasi kepada seluruh jajarannya atas raihan 10 panji tadi.

 

“Alhamdulillah tahun ini meraih 10 paji, dimana tahun lalu 6 panji. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak, termasuk Wawali, Sekda, Asisten, Staf Ahli dan OPD terkait, serta seluruh ASN,” tutur Jaang.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur beserta jajaran di Pemprov Kaltim, DPRD Kaltim dan DPRD Samarinda, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PN, Dan POM, PTUN dan seluruh warga. (KMF2/KMF13)

 

Penulis/Editor: Doni – Fotografer: Ferdy