TOP NEWS

Top

Perkuat Komunikasi, Danlanud Kunjungi Wali Kota Samarinda

Perkuat Komunikasi, Danlanud Kunjungi Wali Kota Samarinda

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun menerima kunjungan Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto di Ruang Tamu VIP Wali Kota, Selasa (13/4/2021) sore. Dedy menyampaikan suatu kehormatan, ketika dirinya langsung diterima Wali Kota Samarinda.

“Wilayah kerja atau tanggung jawab kami di Kaltim dan setengah selat Makassar. Jadi termasuk Samarinda, apalagi Bandara APT Pranoto juga akan menuju Bandara Internasional dan kabupaten/kota lebih banyak yang dekat ke Bandara APT. Tentunya kunjungan hari ini untuk memperkuat komunikasi,” ucap Dedy.

Dedy juga mengatakan suatu kewajiban untuk silaturahmi dengan wali kota sebagai unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda).

“Kalau bisa kami juga dilibatkan dalam Forkompinda Kota Samarinda, sehingga bisa saling bersinergi dan mendukung,” katanya.

Sementara Wali Kota  Andi Harun menyambut luar biasa silaturahmi dengan Danlanud Dhomber tersebut.

“Mudah-mudahan ini menjadi langkah awal yang semakin mengeratkan jajaran Pemkot Samarinda dengan Lanud Dhomber,” harapnya.

Andi Harun mengatakan rapat koordinasi dengan Forkompinda rutin dilakukan minimal sebulan sekali. Bahkan tergantung kebutuhan dan situasi mendesak bisa saja dilakukan pertemuan.

“Sinergitas kita dengan Forkompinda selama ini berjalan baik. Begitu pula dengan Lanud Dhomber, kami sangat terbuka. Karena di Forkompinda ini kita saling bersinergi untuk menyelesaikan berbagai persoalan kota, baik terhadap isu lokal maupun isu nasional. Tentunya akan menambah kekuatan lagi ketika Danlanud Dhomber bisa bergabung,” pungkas Andi Harun. (DON/HER/KMF-SMD)