TOP NEWS

Top

Temui Wali Kota, Bumida Tawarkan Kerja Sama Asuransi Kesehatan

Temui Wali Kota, Bumida Tawarkan Kerja Sama Asuransi Kesehatan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - PT Asuransi Umum Bumiputera Muda 1967 (Bumida) ingin menjalin kerja sama kembali dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. Hal ini disampaikan Pimpinan Cabang Bumida Kota Samarinda Dewi Kartika saat audiensi dengan Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun di Ruang Kerja Wali Kota, Kamis (23/9) kemarin.

Dewi mengatakan, kunjungan ini selain menyampaikan keinginan bekerja sama dalam memberikan pelayanan Asuransi Kesehatan, juga untuk sekadar menjalin silaturahmi.


“Kami juga menawarkan program  yang mungkin nantinya  bisa bekerja sama dengan Pemkot Samarinda. Di antaranya masalah Asuransi Kesehatan di luar jam kerja. Karena selama ini asuransi lain hanya cover di jam kerja saja,” tutur Dewi. 

Sementara Wali Kota yang didampingi Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Kota Samarinda Ali Fitri Noor menyambut baik kedatangan jajaran Bumida Samarinda tersebut.

“Kalau saya, ide kerja sama ini bagus. Artinya fasilitas ini sangat membantu. Nanti akan saya komunikasikan lagi bersama jajaran agar bisa menjalin kerja sama dengan Bumida,” ungkap Andi Harun. (HEN/HER/KMF-SMD)