TOP NEWS

Top

Hadiri Peringatan Maulid di Lingkungan Pemkot, Wali Kota Ajak Tauladani Sifat Rasulullah

Hadiri Peringatan Maulid di Lingkungan Pemkot, Wali Kota Ajak Tauladani Sifat Rasulullah

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Sofiatul Amin Kompleks Stadion GOR Segiri Samarinda, Selasa (09/11/2021).

Tamu undangan yang hadir pun terbatas, hal ini dilakukan untuk memastikan protokol kesehatan tetap berjalan.

Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun dan Wakilnya Dr H Rusmadi turut hadir beserta Asisten I Sekretariat Kota Samarinda Ridwan Tasa.

Dalam sambutannya, Andi Harun menyebut Peringatan Maulid Nabi Muhammad di lingkungan Pemkot ia tetapkan menjadi agenda rutin setiap tahun.


Menurutnya peringatan itu dilakukan karena tidak ada lagi wanita hingga akhir jaman yang akan melahirkan manusia super hebat dan sempurna setelah kelahiran nabi Muhammad SAW.

Oleh itu dirinya mengajak khususnya seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat agar memaknai hari kelahiran Nabi Besar umat Islam tersebut.

"Harapan kami dengan peringatan maulid ini Insya Allah setelah kita kembali dari tempat ini selain berusaha meneladani akhlaq Rasulullah, semangat kita untuk berhikmat kepada rakyat semakin tinggi," ujar Andi Harun.

Pada peringatan Maulid tersebut juga diisi tausiah oleh Guru Jamal, Guru Acmad Zaini dan Guru Zhofaruddin atau yang biasa disapa Guru Udin. (FER/DON/KMF-SMD)