TOP NEWS

Top

Resmikan Klinik Kecantikan, Rusmadi Sebut Samarinda Pangsa Pasar Menjanjikan

Resmikan Klinik Kecantikan, Rusmadi Sebut Samarinda Pangsa Pasar Menjanjikan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Industri kecantikan saat ini masih bisa terus tumbuh di tengah pandemi Covid-19, menjamin kenyamanan, kesehatan konsumen dan berinovasi dari segi layanan salah satu kunci yang harus dilakukan para pelaku usaha.

Hal ini seperti dilakukan Clinic Z Glow saat Grand opening ke 14 di Kota Samarinda, Jalan A Yani Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang, Senin (15/11/2021).


CEO Z glow Clinic Futri Zulya yang juga  Putri Zulkifli Hasan mengatakan, pertumbuhan bisnis dalam 2 tahun terakhir ini sangat baik, walaupun kondisinya pandemi Covid-19 serba sulit, namun masih bisa berekspansi.

“Dengan dibukanya klinik kecantikan di Kota Samarinda yang mana seperti diketahui Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) telah dipersiapkan menjadi Ibu Kota Baru, ini memberikan manfaat memberikan lowongan pekerjaan baru di Kota Tepian. Bisnis ini juga tumbuh dengan baik,” Futri yang didampingi Adelia Pasha Istri Pasha Ungu dan Elly Sugigi.

Dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota Samarinda Dr Rusmadi ketika meresmikan klinik menyampaikan, di Kota Samarinda bisnis klinik kecantikan sangat ramai.


“Baru saja pak Wali Kota Samarinda Dr Andi Harun menghadiri pembukaan salah satu klinik kecantikan di jalan Juanda, dan sekarang kembali lagi di Jalan A Yani. Ini membuktikan daya beli masyarakat Kota Tepian dan pangsa pasar di sektor tersebut memiliki potensi yang besar serta menjanjikan,” ungkap Rusmadi.

Tak lupa Rusmadi mengingatkan untuk semua dan pemilik klinik kecantikan Z Glow Clinic agar mengkedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan usaha. 

“Pihak management harus memfasilitasi penerapan Prokes sesuai dengan SOP yang berlaku, dengan kapasitas 50 persen pengunjung dari ruangan yang tersedia, antriannya harus menjaga jarak, menggunakan masker dan tegas menegur pengunjung apabila tidak taat,” pungkas Rusmadi. (FAN/DON/KMF-SMD)