TOP NEWS

Top

Wali Kota Rangkul PSHT Bebaya Bantu Pemerintah

Wali Kota Rangkul PSHT Bebaya Bantu Pemerintah

SAMARINDA.KOMINFONEWS- Parade perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Samarinda Peduli menjelang datangnya Bulan Ramadhan dengan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu disambut baik dan apresiasi Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun. Kegiatan berlangsung di Polder Air Hitam Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu, Sabtu (3/4/2021) malam.

Di dalam sambutannya Wali Kota mengatakan Pemerintah Kota Samarinda telah memberikan apresiasinya dan dedikasi yang sangat tinggi kepada keluarga PSHT yang telah peduli kepada masyarakat Kota Samarinda.

“Perlu kita ketahui bersama kini Pemerintah tengah melakukan evaluasi-evaluasi salah satunya adalah mengubah sistem pelayanan agar menjadi semakin baik, dan mengubah Kota Samarinda sebagai Kota Peradaban,” kata Andi Harun.

Ia juga mengajak masyarakat bebaya (Bersama, red) dalam pembangunan Kota Samarinda yaitu untuk tidak membuang sampah sembarang dan gotong royong membersihkan parit, dan peran Pemerintah adalah melakukan pembangunan yang berfokus mengatasi banjir serta memastikan air berjalan dengan lancar.

“Mari kita bersama-sama bekerja. Pemerintah  tidak dapat berjalan baik bila tidak ada peran masyarakat di dalamnya,” ungkap Wali Kota.

Selanjutnya Ketua PSHT Cabang Samarinda Supatman mengungkapkan kegiatan PSHT tidak hanya memberikan santunan kepada anak yatim piatu selain itu nantinya ada juga Khotmil Qur’an, donor darah, Buka Puasa Bersama hingga Tarawih, serta pembagian ta’jil untuk berbuka puasa.(BAR/DON/KMF-SMD)