TOP NEWS

Top

Safari Ramadhan Hari ke 2 di Loa Janan Ilir, Ketua TP PKK Samarinda Ingatkan Protokol Kesehatan Covid 19

Safari Ramadhan Hari ke 2 di Loa Janan Ilir, Ketua TP PKK Samarinda Ingatkan Protokol Kesehatan Covid 19

SAMARINDA - Setelah perdana di Kecamatan Palaran Senin kemarin, kembali Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Samarinda menyambangi Masjid Darul Aman, Kelurahan Tani Aman, Kecamatan Loa Janan Ilir, dalam agenda Safari Ramadhan hari ke-2, Selasa (20/04/2021) pagi.

 

Kegiatan yang diadakan di wilayah perbatasan antar Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara ini dihadiri langsung Ketua TP PKK Kota Samarinda, Rinda Wahyuni Andi Harun dan Wakil Ketua Herli Warsita Rusmadi serta tak ketinggalan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Samarinda, Titing Qomariyati Sugeng Chairuddin.

 

Dalam kesempatan itu, istri dari Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun ini tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada ibu-ibu dan anak- anak yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan di tengah Pandemi Covid-19.

 

"Saya mengingatkan kepada ibu-ibu, bapak-bapak agar mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, sehingga saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga Idul Fitri nanti kita sekeluarga bisa tetap sehat dan terjauh dari bahaya virus Covid 19," ujar Rinda.

 

Seperti biasa, kegiatan pagi itu juga diselingi dengan ceramah ringan yang dibawakan oleh Habib Alwy bin Abdul Qodir faqih bil faqih lalu dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan santunan kepada Yatim Piatu dan Lansia. (Hir/Cha/KMF-Smd)