TOP NEWS

Top

Wali Kota Apresiasi Atlet Kempo Samarinda yang Akan Bertanding di Turki

Wali Kota Apresiasi Atlet Kempo Samarinda yang Akan Bertanding di Turki

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun menyampaikan apresiasinya kepada untuk atlet Beladiri Kempo Indonesia (BKI) yang akan berangkat bertanding di Turki pada 25 sampai 30 oktober bulan depan. Tentunya ini membawa nama Kota Samarinda di kancah internasional.

Hal ini di ungkapkan Wali Kota saat menerima audensi pengurus BKI di Ruang Anjungan Karamumus Balai Kota Samarinda, Selasa (28/9/2021) sore. "Atas nama Pemkot (Pemerintah Kota, Red) Samarinda saya sampaikan apresiasi dan ucapkan selamat bertanding. Terima kasih telah ikut membawa nama Kaltim, khususnya Kota Samarinda di tingkat nasional. Selamat bertanding, semoga berhasil membawa prestasi " ungkap Wali Kota.

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini juga berpesan karena saat ini masih belum terlepas dari pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), sehingga harus tetap menerapkan protokol kesehatan dan dan dijaga imunitas. 

"Tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum berakhir," pesan Wali Kota. (BAR/HER/KMF-SMD)