TOP NEWS

Top

Wali Kota Lepas Kontingen Samarinda ke Kejurprov dan Pra Porprov Soft Tennis di Balikpapan

Wali Kota Lepas Kontingen Samarinda ke Kejurprov dan Pra Porprov Soft Tennis di Balikpapan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun melepas kontingen Samarinda terdiri 32 orang mulai dari atlit senior, atlit junior, tim manajer, kepala pelatih, asisten pelatih dan official yang akan bertanding di kejuaraan provinsi (Kejurprov) junior dan Pra Porprov Soft Tennis se-Kaltim tanggal 01 sampai dengan 06 Desember 2021 di Kota Balikpapan. Sejumlah perwakilan atlet ini meminta restu kepada orang nomor satu agar dapat meraih prestasi di Balikpapan.

"Kuncinya adalah tetaplah optimis, berlatih, terus, selalu berusaha serta berdoa. Insya Allah prestasi ada di depan mata," kata Wali Kota saat memberikan motivasi di Teras Balaikota, Senin (29/11/2021) sore.


Orang nomor satu di Samarinda ini juga berpesan agar para atlet selalu menjaga kondisi dengan baik dan bisa meraih prestasi, sehingga dapat membanggakan Kota Samarinda.

"Hati-hati diperjalanan selalu menjaga kesehatan, tetap semangat, semoga selamat sampai tujuan sampai kembali ke Kota Samarinda dengan selamat" pesan Wali Kota juga ketua Pengprov Taekwondo Indonesia Kaltim.

Untuk meningkatkan motivasi dan semangat atlet Pemerintah Kota Samarinda melalui Dinas Pemuda dan Olahraga memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta.(BAR/DON/KMF-SMD)