TOP NEWS

Top

Wawali Akui Sinergitas Forkopimda Samarinda Sangat Baik

Wawali Akui Sinergitas Forkopimda Samarinda Sangat Baik

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi Wongso mengatakan pentingnya melakukan pencegahan, baik itu pencegahan Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) maupun pencegahan penyalahgunaan narkoba. Tentu saja ini dilakukan agar terciptanya Kota Samarinda yang nyaman, tertib, aman, serta kondusif.

"Allhamdulilah saat ini kasus Covid-19 di Kota Samarinda telah menurun. Ini semua merupakan bukti kinerja kita, sinergitas kita, serta masyarakat, sehingga Samarinda turun yang awalnya PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Red) Level 4, sekarang telah memasuki PPKM Level 2. Kendati demikian, kita jangan puas dengan hasil ini, tetapi kita harus selalu bekerja keras agar harapan kita pandemi Covid-19 dapat segera berakhir," kata Wawali saat memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Aula Kodim 0901 Samarinda, Kamis (14/10/2021) pagi.

Orang nomor dua di Kota Tepian ini tak lupa mengungkapkan terima kasihnya atas kerja keras Polresta Samarinda sehingga dapat meringkus gembong narkoba di Kota Samarinda.

"35 kilogram sabu-sabu bukan jumlah yang sedikit. Kalau ini sampai tersebar di Kota Samarinda, bisa kita bayangkan hancur generasi penerus kita," tuturnya

Oleh sebab itu, Wawali mengaku akan terus menerus berusaha bersama dengan TNI dan Polri. Walaupun memang di dalam keadaan yang sangat terbatas, tetapi pihaknya tidak akan pernah menyerah.

"Mari kita tingkatkan sinergitas kita untuk melindungi masyarakat, dengan harapan Kota Samarinda tetap kondusif bukan hanya untuk sekarang ini, tapi untuk hari-hari yang akan datang," pungkasnya. (HEN/HER/KMF-SMD)