TOP NEWS

Top

Wali Kota Samarinda Audensi Bersama Relawan TKSK Provinsi Kaltim

Wali Kota Samarinda Audensi Bersama Relawan TKSK Provinsi Kaltim

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima audiensi  dari para relawan Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Kalimantan Timur di Ruang Tamu VIP Balai Kota, Jumat (03/08/2021).

Ketua Koordinasi relawan TKSK Provinsi Kaltim, Budi Setiawan mengatakan audiensi pagi itu selain bersilaturahmi bersama Wali Kota Samarinda juga bertujuan untuk melaporkan kegiatan dan tupoksi dari TKSK.

"Mungkin ada imbauan berupa surat agar pihak Kelurahan dan Kecamatan bisa berkolaborasi bersama kami khususnya dalam penanganan masalah penyandang kesejahteraan sosial agar bisa langsung terkoneksi dan kami siap membantu, Selain kita juga siap mendukung program Pro-Bebaya agar bisa berjalan lancar," ucap Budi di dampingi Kepala Dinas Sosial kota Samarinda Ridwan Tassa.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Andi Harun memberikan apresiasi terhadap peran TKSK yang bekerja dengan jiwa dan semangat kebersamaan, kegotongroyongan dan kekeluargaan.

Bahkan dalam kesempatan itu, mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim ini langsung meminta kepada Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kota Samarinda untuk menganggarkan 10 unit sepeda motor pada anggaran perubahan yang nantinya diperuntukan bagi anggota TKSK. (FER/CHA/KMF-SMD)