TOP NEWS

Top

Lima Pejabat Fungsional Analis Kebakaran Dilantik

Lima Pejabat Fungsional Analis Kebakaran Dilantik

SAMARINDA, KOMINFONEWS - Sekretaris Daerah (Sekda) kota Samarinda Dr Sugeng Chairuddin mewakili wali kota Samarinda melantik lima ASN yang memenuhi syarat diangkat dan diambil sumpahnya dalam jabatan fungsional Analis Kebakaran tingkat Keahliaan.  

“Pejabat fungsional ini mempunyai tanggung jawab atas hasil pelaksanaan tugas dan kewenangan secara mandiri. Kepada saudara yang baru dilantik hari ini, saya harap dapat terus meningkatkan kompetensi, kapasitas dan kualitas yang dimiliki secara optimal,” ucap Wali Kota dalam sambutannya yang dibacakan Sekda di ruang MP-PKD balaikota Samarinda, Jumat (3/9/2021).

Ditegaskannya selain itu, juga melakukan penguatan dalam peningkatan produktivitas kerja, jenjang karir ASN dan peningkatan profesionalisme ASN yang dituangkan dalam bentuk angka kredit.


“Teruslah menggali pengetahuan dan menjadi trigger penguatan organisasi pemerintahan kota Samarinda,” pesannya lagi.

Ia menyampaikan pula bahwa Dinas Pemadam Kebakaran kota Samarinda berusaha menghadapi persoalan-persoalan dengan meningkatkan kinerja yang semakin baik dalam melaksanakan tugas di bidang pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

Tugas tersebut lanjut Sugeng diantaranya termasuk memetakan ASN untuk menduduki jabatan fungsional tertentu analis kebakaran.

Hadir pula dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Samarinda Ali Fitri Noor, Asisten I Tejo Sutarnoto, Kabag Organisasi Irmina Idang, Sekretaris BKPPD Muslimin, dan Sekretaris Inspektorat Samlian Noor.(DON/CHA/KMF-SMD)