TOP NEWS

Top

Terima Kunjungan BNN, Wali Kota Harap dengan Sinergitas Mampu Tekan Peredaran Narkotika

Terima Kunjungan BNN, Wali Kota Harap dengan Sinergitas Mampu Tekan Peredaran Narkotika

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima kunjungan kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Samarinda AKBP M Daut SH MH di anjungan Karamumus Balai Kota Samarinda, Denim (6/9/2021) siang.

“Kunjungan ini selain menjalin silaturahmi dengan Pemkot Samarinda juga untuk mengenalkan diri sebagai pejabat di BNN Kota Samarinda yang baru berjalan lebih kurang 1 Minggu,” ucap Daut.

Kepala BNN yang baru menjabat ini juga mengutarakan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang dilakukan BNN kota Samarinda yang juga didukung pemerintah daerah. 

Pemerintah daerah lanjutnya sesuai dengan Kemendagri  nomor 12 tahun 2019 strukturnya sebagai Ketuanya Kepala Daerah  dalam hal ini Walikota dan kepala BNN kota sebagai wakilnya.

Dalam kesempatan itu ia menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi yang namanya penyalahgunaan peredaran gelap narkotika. 

Andi Harun sendiri sangat menyambut baik dengan kedatangan Kepala BNN kota Samarinda yang telah bersilaturahmi ke Pemkot Samarinda.

“Saya ucapkan selamat bertugas di BNN kota Samarinda. Saya akan selalu mendukung  segala program dan kegiatan yang dilakukan oleh BNN kota Samarinda dalam memberantas peredaran penyalahgunaan narkotika yang terdapat di kota Samarinda. Semoga dengan bersinerginya kita dapat mengurangi peredaran dan penyalahgunaan narkotika di kota Samarinda,” pungkas Andi Harun. (EKO/DON/KMF-SMD).