TOP NEWS

Top

Rangkaian Apeksi Regional, Walikota se- Kalimantan Belajar ke MPP Samarinda

Rangkaian Apeksi Regional, Walikota se- Kalimantan Belajar ke MPP Samarinda

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun mengatakan rangkaian kegiatan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) V Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimanran adalah mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Samarinda jalan Basuki Rahmat. Usai melakukan serangkaian kegiatan di Taman Bebaya, pada Kamis (4/11/2021) siang,

Ia menyampaikan bahwa tujuan kunjungan di MPP ini adalah salah satunya karena MPP Kota Samarinda dianggap mendapat pengakuan secara nasional.

"Banyak daerah yang masih mencari pola, bentuk dan cara yang tepat dengan melihat langsung ke Samarinda salah satunya, ada 26 instansi yang tergabung dalam Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP)," kata Wali Kota.


Kendati demikian, AH sapaan akrab Andi Harun Wali Kota Samarinda berkomitmen untuk selalu berupaya meningkatkan inovasi di bidang pelayanan publik.

Terkait gedung MPP yang juga telah dibangun di jalan Pahlawan, Andi Harun mengatakan masih perlu ada beberapa penambahan sebelum MPP berpindah ke kantor 5 lantai tersebut.

"Konten pelayanan publik menjadi sebuah keharusan yang diamanatkan oleh bapak Presiden, oleh sebab itu kita merupakan salah satu di antara daerah yang paling cepat beradaptasi dan merespon MPP ini," pungkasnya.(BAR/DON/KMF-SMD)