TOP NEWS

Top

Berkunjung ke Loa Janan Ilir, TP PKK Samarinda Bentuk Dasa Wisma di Setiap Kelurahan

Berkunjung ke Loa Janan Ilir, TP PKK Samarinda Bentuk Dasa Wisma di Setiap Kelurahan

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Berbagai program kreatif, inovatif serta positif telah digulirkan Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kota Samarinda. Salah satunya adalah program pembentukan kelompok Dasa Wisma di 10 Kecamatan.

Dalam memuluskan program tadi, Wakil Ketua TP-PKK Kota Samarinda Herli Warsita Rusmadi, Rabu (30/06/2021) pagi mulai mensosialisasikannya di Kecamatan Loa Janan Ilir.


Dalam kunjungannya pagi itu, istri dari Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi ini memberikan semangat kepada para anggota Dasa Wisma yang telah terbentuk di seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Loa Janan Ilir.

"Pembentukan Dasa Wisma di setiap Kecamatam merupakan bagian dari komitmen Pemkot Samarinda untuk dekat dengan masyarakat, tidak hanya RT yang diberi perhatian, adanya Dasa Wisma juga bisa memonitor apa yang dibutuhkan masyarakat, khususnya untuk memonitor ibu-ibu dan anak-anak di lingkungan RT, dan Kelurahan,”singkatnya.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga penandatanganan MOU pembentukan Dasa Wisma antara Wakil Ketua TP-PKK Kota Samarinda dan Camat Loa Janan Ilir  selaku Pembina TP-PKK Kecamatan Loa Janan Ilir. (HIR/CHA/KMF-SMD)