TOP NEWS

Top

Belajar Trik Konten Medsos dan Penguasaan Isu, Kominfo Samarinda Hadirkan Pakar Nasional

Belajar Trik Konten Medsos dan Penguasaan Isu, Kominfo Samarinda Hadirkan Pakar Nasional

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Menggali ilmu terhadap trik-trik dan langkah-langkah dalam pembuatan konten dan isu yang diangkat pada media sosial yang dikelola, Dinas Kominfo kota Samarinda secara khusus menghadirkan beberapa pakar nasional dan pejabat di lingkup Kementerian Kominfo.

Sharing informasi garapan Dinas Kominfo Samarinda ini dilaksanakan secara virtual, (red. Kemarin Rabu (17/11/2021)).

Adapun narasumbernya terdiri dari Dimas Aditya Nugraha, Koordinator Subdit Audio Visual dan Media Sosial, Direktorat Pengelolaan Media, Ditjen Informasi dan Komunikasi Publik, Kemkominfo, Andrean Weby Finaka, Redaktur Pelaksana Indonesiabaik.id, Edy Supangat, Editor Indonesiabaik.id dan Norvantry Bayu Akbar, Community Relations Indonesiabaik.id.

Diskusi virtual yang dipandu staf Diskominfo Samarinda Nanda Fitriyan Pratama Putra dan dipimpin Kasi Kemitraan Diskominfo Samarinda Dady Kreshna Thamrin (red. Yang biasa dipanggil Dede) ini membahas lebih mendalam mengenai konten-konten Media Sosial dan apa-apa langkah yang diambil sebelum pembuatan konten.


“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada narasumber yang mau berbagi ilmu dan informasi terkait pengelolaan konten media sosial dan berbagi trik. Apalagi sekarang ini warga semakin kritis dan hoax juga terus bertebaran,” ucap kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi Diskominfo Samarinda Syamsul Anwar.(DON/KMF-SMD)