TOP NEWS

Top

Grand Opening Hayyu Steak, Wawali Minta Pengusaha Muda Berinovasi

Grand Opening Hayyu Steak, Wawali Minta Pengusaha Muda Berinovasi

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda, Dr H Rusmadi menghadiri Grand Opening Hayyu Steak di Jalan M Yamin, Samarinda Ulu, Rabu (13/10/2021) siang. Pembukaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue oleh Wawali didampingi Danrem 091/ASN Brigjen Cahyo

“Alhamdulilah, suatu keberkahan di tengah pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019, Red) ini, masih bermunculan pengusaha-pengusaha muda yang membuka usaha baru. Ini bagian dari pertumbuhan ekonomi yang harus kita support dan dukung, baik pemerintah maupun masyarakat Kota Tepian," ucap Wawali.


Dikatakannya, Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda masih dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II dan tinggal menunggu untuk ke Level I. Sehingga pertumbuhan ekonomi tentu saja menjadi fokus perhatian utama saat ini.

“Para pengusaha maupun para pelaku UMKM yang ada di Kota Samarinda diharapkan untuk bisa berkreasi dan berinovasi tinggi dalam melihat peluang yang ada, sehingga usaha yang dilakukan bisa lebih berkembang dan maju serta dapat membuka cabang-cabang baru lainnya. Tidak hanya di Kota Tepian, tapi bisa membuka cabang di kota dan kabupaten lainnya," harap Rusmadi. (FAN/HER/KMF-SMD)