TOP NEWS

Top

DPP Ika Pakarti Gelar Vaksinasi Massal, Wali Kota Berharap Bisa Semakin Menekan Covid-19

DPP Ika Pakarti Gelar Vaksinasi Massal, Wali Kota Berharap Bisa Semakin Menekan Covid-19

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Jelang pelantikan Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (DPP Ika Pakarti) Kaltim masa bakti 2021-2026, mengadakan Vaksinasi Covid-19 Massal di Kolam Ulin Arya, Jalan PM Noor, Kamis (23/09/2021)

Aksi sosial DPP Ikapakarti kali ini dengan vaksinasi sebanyak 1.000 dosis tersebut didukung tenaga kesehatan dari Puskesmas Sambutan, Lempake, Bantuas, Palaran, dan tim Medis Polresta Samarinda. Tak ayal, kegiatan ini menyedot warga Paguyuban untuk ikut serta vaksin Covid-19.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun didampingi Ketua Umum DPP Ika Pakarti Kaltim Dr H Rusmadi Wongso dan Sekretaris Umum DPP Ika Pakarti Kaltim, Muhammad Samsun pun turut meninjau pelaksanaan vaksin.


Andi Harun sangat menyambut baik kegiatan Vaksinasi Massal tersebut. "Saat ini Kota Samarinda sudah mengalami kemajuan untuk angka korban Covid-19, dari PPKM Level 4, kita sekarang turun menjadi level 2. Semoga dengan adanya kegiatan vaksin Ikapakarti ini bisa mencegah dan menurunkan angka Covid-19 di kota kita, hingga ke depannya Samarinda bisa bebas dari covid-19,” ujar Wali Kota Samarinda.

Rusmadi yang juga Wakil Wali Kota Samarinda mengucapkan rasa syukurnya terselenggaranya vaksinasi massal ini.

"Alhamdulillah, dalam menyambut pelantikan DPP Ika Pakarti Kaltim, kami bisa menyelenggarakan vaksinasi massal untuk warga Paguyuban dan masyarakat Kota Samarinda pada umumnya,” ucap Rusmadi.

Setelah penyelenggaraan Vaksinasi Massal, DPP Ika Pakarti akan menyelenggarakan Pelantikan pada 25 September mendatang, dan dirangkai dengan Pagelaran Wayang Kulit yang akan diselenggarakan secara virtual.(HIR/DON/KMF-SMD)