TOP NEWS

Top

Wali Kota dan Wawali Ikuti Pembekalan Kepempimpinan Tahap Kedua

Wali Kota dan Wawali Ikuti Pembekalan Kepempimpinan Tahap Kedua

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun mengikuti kegiatan Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri Tahap 2 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemendagri secara virtual di Ruang Kerja Wali Kota Samarinda Balaikota, Selasa (31/08/2021).

Pembekalan ini dihadiri 260 Bupati dan Wakil Bupati dan Wali kota dan Wakil Wali kota terpilih dengan materi agenda pembekalan untuk hari ini, diantaranya Kewaspadaan Nasional oleh Menteri Pertahanan yang diwakili oleh Dirjen Strahan, Mayor Jenderal TNI Dr. rer. pol. Rodon Pedrason, M.A pada sesi pertama, dilanjut Panel Pencegahan dan Penanganan Pandemi Covid-19 oleh Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin dan Kepala BNPB, Letjen TNI Ganip Warsito,S.E., M.M untuk sesi kedua kemudian sesi ketiga Kebijakan Pemulihan Ekonomi Akibat Covid-19 oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto serta sesi terakhir Kewirausahaan oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Teten Masduki.

Ditempat terpisah, Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi juga mengikuti pembekalan yang rencananya dilaksananakan selama 3 hari tersebut. (FER/DON/KMF-SMD)