TOP NEWS

Top

Cawawali Rusmadi Datangi TPS Didampingi Isteri, Berharap Ridho Dari Warga

Cawawali Rusmadi Datangi TPS Didampingi Isteri, Berharap Ridho Dari Warga

SAMARINDA. Di tengah Pandemi Covid-19 Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda 2020 tetap dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Salah satu Calon Wakil Walikota Samarinda dari pasangan calon (Paslon) Nomor urut 02 Rusmadi Wongso berkesempatan menyoblos di tempat tinggalnya TPS 08 RT.06  Perumahan Griya Mukti, Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang.

 

“Alhamdulillah pada hari ini saya dan isteri beserta keluarga menggunakan hak pilih di TPS 08 Perumahan Griya Mukti Kelurahan Gunung Lingai. Tentu kita berharap pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 di tengah Pandemi Covid-19 bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta mematuhi Protokol Kesehatan hingga penetapannya nanti,” kata Rusmadi usai menyalurkan hak suaranya, Rabu (09/12) pagi.

 

Ia bercerita selama menjalani minggu tenang, mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltim ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga untuk berikhtiar sambil berdoa seraya berharap semoga Allah SWT meridhoi langkahnya mendampingi Andi Harun untuk bisa diberi kepercayaan memimpin Kota Samarinda.

 

“Semoga mendapat ridho dari warga dan menjadi berkah bagi kita semua apabila kami dipercaya terpilih menjadi pemimpin Samarinda untuk 5 tahun ke depan,” pungkasnya. (bay/cha/kmf-smd)