TOP NEWS

Top

Keroyokan Basmi Covid-19 Di Kelurahan Simpang Tiga

Keroyokan Basmi Covid-19 Di Kelurahan Simpang Tiga

SAMARINDA. Setelah kemarin di Kelurahan Jawa, kembali Selasa (21/4) Wakil Walikota Samarinda M Barkati keroyokan melakukan penyemprotan desinfektan di Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Loa Janan Ilir.

 

Penyemprotan desinfektan dengan sasaran rumah ibadah dan pemukiman warga dilakukan bersama warga, Relawan GMFKPPI Loa Janan, Tagana Samarinda, anggota IRMA Loa Janan, LPM Loa Janan, Babinkamtibmas dan Babinsa.

 

“Hari ini kembali bersama dengan niat baik untuk menghilangkan virus corona di bumi Samarinda. Semoga usaha keras kita bersama ini segera melihatkan hasil. Insya Allah harapan kita semua bisa dikabulkan karena selain doa, ikhtiar juga kita lakukan, serta jangan lupa sedekah bagi yang mampu untuk kebaikan kita semua. Dengan sedekah bisa menolak bala dan memanggil rejeki lebih banyak lagi,” ucap Barkati.

 

Dia juga mengapresiasi sekelompok elemen lainnya yang melakukan hal sama sebagai upaya membasmi Covid-19.

 

“Terima kasih kepada mereka yang juga melakukan penyemprotan desinfektan. Semoga bernilai ibadah dan mendapat barokah. Yang jauh lebih penting lagi adalah virus corona bisa hilang,” tegas Barkati. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi