TOP NEWS

Top

Usai Menyoblos Saatnya Berdzikir dan Berdoa, Cawawali Sarwono Nyoblos Di TPS 007

Usai Menyoblos Saatnya Berdzikir dan Berdoa, Cawawali Sarwono Nyoblos Di TPS 007

SAMARINDA. Pasangan Calon Wakil Walikota Samarinda Nomor Urut 03, Sarwono menunaikan hak suaranya pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Samarinda Tahun 2020.

 

Menggunakan baju serba putih dilengkapi peci hitam didampingi isteri, Sarwono menyoblos di TPS 007, Perumahan TVRI, Jalan Wahid Hasyim, Kelurahan Sempaja Barat, Rabu (09/12) pagi.

 

Usai menggunakan hak pilihnya, kepada media, mantan anggota DPRD Samarinda ini mengucapkan terima kasihnya kepada penyelenggara pemilu mulai dari tingkat RT, Bawaslu hingga KPU Samarinda yang telah berjuang mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah tahun ini. Harapannya, semoga hasil Pilkada kali ini bisa diakhiri dengan jujur dan adil.

 

Sedangkan untuk para simpatisan yang selama ini berjuang untuk kemenangan pasangan Zairin-Sarwono ia menyampaikan sudah saatnya untuk berdzikir dan berdoa agar diberikan kemenangan terbaik dari Allah SWT.

 

“Kita sudah berikhtiar setahun lebih untuk berjuang menjadi Paslon pilihan warga Samarinda. Semoga lelah kami selama ini menjadi pahala untuk mewujudkan Samarinda menjadi lebih baik,” tuturnya menutup. (cha/don/kmf-smd)