TOP NEWS

Top

Bantu Anak Yatim dan Dhuafa, Wawali Apresiasi Yayasan Jam’iyyatul Muta’allimin

Bantu Anak Yatim dan Dhuafa, Wawali Apresiasi Yayasan Jam’iyyatul Muta’allimin

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati mengapresiasi Yayasan Pembinaan Pendidikan Islam Jam’iyyatul Muta’allimin yang memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa. Hal ini disampaikannya saat menghadiri Bhakti Sosial Kids Ceria Ramadhan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Teluk Lerong Ulu, Senin (11/5).

 

Adapun paket sembako yang diberikan kepada 300 anak yatim dan 200 kaum dhuafa dengan penghasilan di bawah rata-rata ini sudah melalui hasil seleksi dari pihak yayasan.

 

“Kami Pemkot Samarinda sangat mengapresiasi apa yang dilakukan yayasan, terlebih di masa wabah Covid-19 berimbas terhadap perekonomian warga,” ucap Wawali.

 

Menurut Barkati kepedulian sosial yang dilakukan oleh yayasan ini membantu Pemkot Samarinda.

 

“Mari kita bersama-sama, saling tolong menolong dan bergotong-royong membantu mereka yang sedang kesulitan terlebih masa wabah ini,” ajak Wawali.

 

Barkati menyebutkan, Pemkot Samarinda juga banyak mendapat dukungan baik berupa paket sembako hingga masker maupun alat pelindung diri dari berbagai pihak. Karena sebut imbas dari Covid-19 ini bukan hanya berperang mengatasi persoalan penanganan terhadap penyakit saja, tapi juga dampak ekonomi dan sosial.

 

“Dengan kebersamaan kita mengatasi persoalan dari imbas Covid-19, termasuk kegiatan hari ini. Kami sangat apresiasi,” pungkas Wawali. (KMF2).

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi