TOP NEWS

Top

Hujan, Rusmadi Sambangi Khitanan Massal

Hujan, Rusmadi Sambangi Khitanan Massal

SAMARINDA. Memperingati HUT RSUD Inche Abdul Moeis ke-XIV, rumah sakit yang berada di bawah Pemerintah Kota Samarinda ini mengadakan Bhakti Sosial dalam bentuk Khitanan Massal di Pondok Pesantren At-Tanwir, Kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang, Minggu (14/03/2021)

 

Dalam Kegiatan tersebut warga di sekitar Kelurahan Loa Buah antusias untuk berbondong-bondong mendaftarkan anak-anaknya untuk ikut dalam kegiatan yang digratiskan RSUD IA Moeis.

 

Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi langsung menyambangi acara khitanan massal didampingi Dirut RSUD IA Moeis, dr Syarifah Rahimah dan beberapa pejabat lainnya.

 

 

"Biasanya ulang tahun dirayakan dengan pesta dan hura-hura semata, tapi RSUD ini bisa jadi contoh dengan menyelenggarakan Bhakti Sosial dalam bentuk khitanan massal yang digratiskan untuk masyarakat sekitar,”ujar Rusmadi.

 

Usai pidato Rusmadi langsung meninjau anak-anak yang sedang dalam proses khitan. Riuh tangis pun terdengar seisi ruangan, karena tidak sedikit anak yang masih belum berani. (HIR/DON/KMF-SMD)