TOP NEWS

Top

Hadiri Muswil IKA Fakultas Pertanian, Rusmadi Harapkan Kontribusi Terhadap Masyarakat

Hadiri Muswil IKA Fakultas Pertanian, Rusmadi Harapkan Kontribusi Terhadap Masyarakat

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Himpunan Mahasiswa Agribisnis dan Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman menyelenggarakan Talk Show dan Musyawarah Wilayah ke- 5, melalui virtual, Kamis (9/12/2021) pagi.

Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi yang juga Ketua IKA Fakultas Pertanian ini mengharapkan Ikatan ini dapat berkontribusi kepada universitas, fakultas dan masyarakat.


Diharapkan pula melalui  acara ini dapat memperkokoh kekeluargaan serta memelihara ikatan yang kuat terhadap alumni dengan almamaternya sehingga kehadiran pada hari ini menunjukkan bagaimana solidnya Ikatan Alumni Fakultas Pertanian saat ini.

"Tentu saya merasa bahagia dan bangga bisa hadir di kampus ini kampus saya, kampus kita dan mudah-mudahan kedepan semakin berjaya," ungkap Wawali.

Orang nomor dua di Kota Tepian ini juga berharap kedepan semoga IKA Pertanian dapat melahirkan regenerasi Sumber Daya Manusia dalam menciptakan mahasiswa Agribisnis yang unggul, berperan aktif, dan komunikatif untuk pertanian Indonesia khususnya Provinsi Kalimantan Timur.(BAR/DON/KMF-SMD)