TOP NEWS

Top

Virtual Zikir Kebangsaan Indonesia Merdeka, Wali Kota Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir

Virtual Zikir Kebangsaan Indonesia Merdeka, Wali Kota Berharap Pandemi Covid-19 Berakhir

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun tak henti-hentinya untuk terus berusaha secara maksimal dan juga selalu memanjatkan doa untuk seluruh masyarakat Indonesia terlebih untuk masyarakat Kota Samarinda. Tentu saja dengan harapan agar pademi covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih.

Hal ini disampaikannya seusai menghadiri Zikir dan Doa kebangsaan 76 Tahun Indonesia Merdeka melalui virtual yang dipimpin Presiden Joko Widodo, Minggu (1/8/2021) malam.

"Malam hari ini kita secara nasional mengikuti Zikir dan Doa bersama kebangsaan sekaligus mendoakan bangsa ini, mendoakan masyarakat agar kuat menghadapi cobaan yang sangat besar yakni pandemi Covid-19, semoga zikir dan doa secara nasional ini dapat dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap Wali Kota.


Oleh sebab itu, AH-sapaan akrab Andi Harun akan terus menerus berusaha. Walaupun memang didalam keadaan yang sangat terbatas, tetapi pihaknya tidak akan pernah menyerah dan terus berdoa, maka tidak ada yang tidak mungkin pandemi Covid-19 bisa berakhir.

"Kami juga berharap kepada seluruh warga Kota Samarinda untuk terus juga berdoa, apapun latar belakang dan keyakinan kita mari kita terus berdoa, karena berdoa adalah senjata paling ampuh bagi orang yang beriman," tandasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Dr H Sugeng Charuddin. (BAR/DHO/KMF-SMD)