TOP NEWS

Top

Sambangi Korban Banjir, Rinda Wahyuni Bagikan 130 Paket Obat-obatan dan Makanan

Sambangi Korban Banjir, Rinda Wahyuni Bagikan 130 Paket Obat-obatan dan Makanan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas) Bersatu Untuk Samarinda (Bunda), Hj Rinda Wahyuni Andi Harun bersama timnya Senin (6/9/2021) sore menyambangi warga Bengkuring, Samarinda Utara yang menjadi korban banjir. Sebanyak 130 paket obat-obatan dan makanan ringan mereka bagikan kepada warga dari rumah ke rumah alias door to door.

"Bantuan yang kami berikan saat ini sifatnya mendesak dan sangat dibutuhkan warga yang kebanjiran. Di antaranya sabun, pampers kalau ada bayinya di sini, terus obat-obatan seperti pembalut, obat gatal, obat sakit kepala, obat pilek, obat demam atau flu, vitamin, sembako, dan juga kita bagikan air mineral," katanya.

Istri Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun ini juga berharap pihaknya akan terus menerus menyalurkan bantuan obat-obatan. Tentu saja agar masyarakat yang terdampak banjir ini dapat terhindar dari berbagai macam penyakit.

"Kami jug akan terus bersinergi dengan program Bapak Wali Kota dalam hal penanggulangan banjir. Seperti gotong royong membersihkan lingkungan, agar saluran drainase dapat berjalan dengan lancar," tandasnya. (BAR/HER/KMF-SMD)