TOP NEWS

Top

Buka Puasa Bersama, Rinda Wahyuni Beri Apresiasi untuk Seluruh Peserta Lomba HKG PKK

Buka Puasa Bersama, Rinda Wahyuni Beri Apresiasi untuk Seluruh Peserta Lomba HKG PKK

SAMARINDA. Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda mengadakan Buka Puasa Bersama di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda, Jalan S Parman, Samarinda Ulu, Jumat (23/4/2021) petang.

 

Kegiatan buka bersama ini juga sekaligus untuk memberikan apresiasi terhadap para peserta yang telah berjuang maksimal pada lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) tingkat Kaltim belum lama ini. Kegiatan dimulai dengan pembacaan zikir dan diakhiri dengan salat Maghrib bersama.

 

Ketua TP PKK Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi antar para pengurus TP PKK Kota Samarinda

 

“Dengan buka puasa bersama ini, saya berharap dapat mempertemukan para anggota PKK di masing-masing Pokja (Kelompok Kerja, Red) untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Karena selama ini para anggota sibuk dengan pekerjaan di masing-masing Pokja,” katanya.

 

Istri Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun ini juga menyerahkan hadiah serta mengapresiasi kepada pengurus PKK yang telah ikut ambil bagian dalam kegiatan lomba. Hadiah yang diberikan itu dalam bentuk uang tunai serta perlengkapan ibadah.

 

 “Selain buka puasa bersama, kami juga memberikan reward kepada peserta lomba di acara HKG tingkat Provinsi Kaltim. Reward ini bukan dalam artian menang atau kalah. Tapi siapapun yang ikut serta dalam perlombaan apa saja, kami berikan reward,” terangnya.

 

“Kita juga berharap agar para peserta terus berinovasi, dan menyiapkan diri untuk lomba-lomba berikutnya,” tambah Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda, Hj Herli Warsita Rusmadi. (FAN/HER/KMF-SMD)