TOP NEWS

Top

Safari Ramadhan Di Masjid Jami Nurul Huda, Wawali Selalu Ingatkan Patuhi Prokes

Safari Ramadhan Di Masjid Jami Nurul Huda, Wawali Selalu Ingatkan Patuhi Prokes

SAMARINDA. Memasuki 11 hari bulan Ramadhan kali ini giliran Masjid Jami Nurul Huda, Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang dikunjungi Safari Ramadhan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Samarinda yang ikut bersamanya Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi.

 

Seperti biasanya, rangkaian diawali shalat isya hingga tarawih bersama masyarakat sekitar, Jumat (23/4/2021) malam tadi.

 

Di dalam sambutannya Wawali selalu mengingatkan untuk mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

 

"Covid-19 di Kota Samarinda, Alhamdulillah sekarang semakin menurun, tetapi saya meminta tolong kepada warga Masjid Jabal Nur untuk selalu mematuhi Prokes," kata Rusmadi yang didampingi Kabag Kesra H Abdul Jami.

 

Apalagi keinginannya bersama Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun untuk menjadikan Kota Samarinda sebagai Kota Peradaban, kota yang bebas dari pandemi Covid-19, dan mengembalikan ekonomi masyarakat dan menurutnya tentu ini bukan sebuah tanggung jawab Pemerintah saja melainkan peran masyarakat sangat dibutuhkan agar Samarinda lebih kondusif ke depannya.

 

Ia berharap dari kegiatan Safari Ramadhan dapat menjadi sarana pendekatan Pemkot Samarinda kepada masyarakat sebab dari acara tersebut jajaran Pemkot Samarinda dapat menyerap aspirasi dan persoalan yang berkembang di masyarakat. (BAR/DON/KMF-SMD)