TOP NEWS

Top

Wawali Sambut Baik Aspirasi Forum RT Sungai Pinang Dalam

Wawali Sambut Baik Aspirasi Forum RT Sungai Pinang Dalam

SAMARINDA. Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi kedatangan Forum Ketua RT Sungai Pinang Dalam. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (10/3/2021) ingin menyampaikan terkait pelayanan terhadap masyarakat di lingkup RT.

 

Dalam kunjunganya, forum RT Sungai Pinang mengeluhkan tentang terhambatnya pelayanan antar RT dan kelurahan. Di mana penyampaian informasi maupun kebijakan dari kedua belah pihak dinilai RT tidak berlangsung dengan baik.

 

Rapat yang dihadiri langsung wakil wali kota ini, didampingi Kabag Pemerintahan, Julian Noor berlangsung santai.

 

Rusmadi pun mendengar aspirasi dan semangat para ketua RT untuk memajukan pelayanan kepada masyarakat di tingkat paling kecil.

 

"RT ini ujung tombak pemerintahan paling depan yang berhadapan langsung dengan masyarakat, tentunya hambatan dan keluhan di tingkat kelurahan dan RT akan kami tampung,” katanya.

 

Selain menyampaikan aspirasi, Forum RT juga melaporkan tentang dukungan 100 hari kerja Wali Kota, Andi Harun dan Wakil Wali Kota Samarinda, Rusmadi khususnya terhadap penanganan sampah. Hal ini dibuktikan 2 dari 4 Kontainer Sampah untuk TPS sudah diadakan. (hir/don/kmf-smd)