TOP NEWS

Top

Istri Wali Kota Janjikan Hadiah Pribadi Bagi Pemenang Lomba HKG PKK

Istri Wali Kota Janjikan Hadiah Pribadi Bagi Pemenang Lomba HKG PKK

SAMARINDA - Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun memberikan motivasi besar bagi jajaran pengurus dan anggotanya yang akan ikut lomba Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 tahun 2021 tingkat Kaltim, yang akan berlangsung pada 22 - 24 Maret 2021 nanti. Dalam technical meeting dengan panitia tingkat provinsi yang berlangsung secara virtual Kamis (18/3/2019) siang, istri Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun itu menjanjikan hadiah khusus bagi delegasi Samarinda yang akan meraih juara nanti. Meski begitu, ia enggan menyebut hadiah apa yang akan diberikan terhadap pemenang lomba nanti.

"Hadiah pribadi dari saya. Untuk hadiahnya apa, itu nanti. Masih rahasia. Yang penting kita semangat untuk memberikan yang terbaik bagi Samarinda," katanya dalam pengarahannya yang berlangsung di aula Rumah Jabatan Samarinda itu.

Ia berharap, agar semua pengurus PKK dan para peserta lomba bisa terus sehat agar bisa maksimal mengikuti lomba. Menurut dia, meski lomba yang dilaksanakan di tengah masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini berlangsung secara virtual, namun jangan sampai para peserta menganggap remeh dan gampang.

"Semua pokja (kelompok kerja, Red) harus maksimal. Saya sudah bicarakan dengan Pak Wali Kota supaya ruangan di rumah jabatan ini bisa kita maksimalkan untuk kegiatan lomba PKK nanti. Yang terpenting kita harus semangat dan optimis dulu. Soal hasil akhirnya nanti, biar yang di atas (Tuhan, Red) yang menentukan," tukasnya.

Sementara Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda, Hj Herli Warsita Rusmadi yang ikut mendampingi, berpesan agar semua dipersiapkan secara maksimal. Termasuk backdrop untuk semua mata lomba, surat-surat, nomor peserta lomba, hingga surat untuk peminjaman aula rumah jabatan demi tertibnya administrasi.

"Saya hanya berpesan, bahwa kalah menang itu memang hal biasa, tapi tidak untuk PKK Samarinda. Intinya kalah itu biasa, tapi menang justru lebih luar biasa," ujarnya bersemangat memberi motivasi. (HER/KMF-SMD)