TOP NEWS

Top

Rusmadi Akui PKS Punya Peran Strategis di Kaltim

Rusmadi Akui PKS Punya Peran Strategis di Kaltim

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda, Dr H Rusmadi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Ruang Graha DPW PKS Kaltim Jalan M Yamin, Sabtu (10/4/2021).

Dalam sambutannya, Wawali mengatakan PKS merupakan partai yang saat ini memiliki posisi yang sangat strategis di Kaltim khususnya di Samarinda. Ia yakin kiprah yang telah dilakukan oleh PKS beserta seluruh kadernya mampu membawa Kota Samarinda benar-benar menjadi kota pusat peradaban.

“PKS merupakan partai yang selama ini terus melakukan kebaikan-kebaikan, terus peduli terhadap sesama baik itu kepedulian sosial maupun ekonomi, itulah sebenarnya nafas yang diinginkan melalui visi Samarinda sebagai kota pusat peradaban,” kata Rusmadi.

Wawali menjelaskan, salah satu kunci keberhasilan pembangunan di antaranya membangun soliditas dan membangun kecintaan terhadap partai. Menurutnya, Pemkot Samarinda juga perlu kerja keras untuk membangun kecintaan warganya terhadap Kota Samarinda.

“Sekuat apapun sebuah pemerintahan, tidak akan mungkin bisa mengurai dan memecahkan semua persoalan, sehingga dalam rangka untuk membangun prakarsa dan partisipasi daripada warga, maka Pemkot kemudian memiliki program yang disebut dengan program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Lalu dicari nama yang tepat, karena intinya ialah membangun semangat kegotongroyongan dan semangat kebersamaan yang namanya Pro Bebaya,” ucap Wawali. (FER/HER/KMF-SMD)