TOP NEWS

Top

Jalin Silaturahmi, Danrem 091 dengan Walikota Samarinda

Jalin Silaturahmi, Danrem 091 dengan Walikota Samarinda

Samarinda. Kolonel Inf Cahyo Suryo Putro, Komandan Korem (Danrem) 091/Aji Surya Natakesuma didampingi Komandan Dandim 0901/Samarinda Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo beserta rombongan berkunjung ke Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Jum’at (29/5).

 

Kedatangan Danrem dalam rangka kunjungan kerja dan silahturahmi lebaran dengan Walikota Samarinda, Syaharie Jaang.

 

Walikota Samarinda dua periode itu menyambut baik silahturami dan akan terus menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Pemkot Samarinda dan Danrem 091/ASN.

 

Jaang mengungkapkan terima kasih telah berkunjung ke Kota Samarinda dan memberikan bantuan untuk masyarakat yang terkena musibah banjir.

 

“Terima kasih Pak Danrem telah memberikan bantuan untuk masyarakat kita yang terkena musibah di akhir masa jabatan saya. Mari kita bekerjasama untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat” ucap Jaang.

 

Selanjutnya Cahyo mengatakan bahwa maksud kedatangannya ke Kota Samarinda untuk bersilahturahmi dan memperkenalkan diri.

 

“Saya sangat berterima kasih dengan silaturahmi ini, mudah mudahan kita makin solid dan bersinergi, sekaligus menambah erat hubungan dan kerja sama, sehingga pelaksanaan tugas ke depan dapat berjalan dengan lancar,” ujar Kolonel Inf Cahyo.

 

Silahturahmi ini juga membahas tentang perkembangan penanganan pandemic Covid-19 di wilayah Pemkot Samarinda.

 

“Karena banjir sudah mulai surut, kami bermaksud untuk membersihkan dapur umum. Akan tetapi bantuan sembako akan kami terus berikan” Kata Cahyo. (KMF7)

 

Penulis : Akbar --Editor : Doni