TOP NEWS

Top

Walikota Apresiasi Uang Tunai Rp 50 Juta dari KKSS

Walikota Apresiasi Uang Tunai Rp 50 Juta dari KKSS

SAMARINDA. Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang kembali mengapresiasi kepada Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Kaltim dan seluruh masyarakat Kota Samarinda yang telah menunjukan rasa peduli kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah.

 

Secara simbolis wali kota menerima bantuan Gempa di Sulawesi Barat dan Banjir Kalimantan Selatan uang tunai Rp 50 juta di  Rumah Jabatan Wali Kota, Sabtu (23/1/2021) pagi.

 

“Saya sebagai Wali Kota Samarinda mengucapkan terima kasih kepada semua pihak seluruh warga kota samarinda terkhusus hari ini KKSS yang telah berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga murah rezeki dan kita sehat semua,” ucap Jaang didampingi Kepala Dinas Sosial Kota Samarinda Ridwan Tasa.

 

Jaang mengungkapkan bantuan ini secepatnya akan disalurkan. “Nanti kita akan tugaskan siapa yang akan ke Sulawesi Selatan dan dibelanjakan disana,” ucap Jaang.

 

Jaang berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat disana yang saat ini tengah membutuhkan bantuan.

 

“Semoga ke depan masih banyak lagi bantuan kepedulian dan wujud kebersamaan mengalir kembali dan semoga kota kita Samarinda dijauhkan dari musibah sehingga kita bisa membantu sesama kita lagi membutuhkan,” ucap Jaang.(bar/don/kmf-smd)