TOP NEWS

Top

Rusmadi Apresiasi Para Penerima Penghargaan di Bidang Lingkungan

Rusmadi Apresiasi Para Penerima Penghargaan di Bidang Lingkungan

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Dr H Rusmadi berkesempatan mengikuti acara penyerahan penghargaan oleh Pemprov Kaltim terhadap semua pihak yang selama ini dianggap telah sukses melaksanakan program lingkungan, Selasa (29/6/2021) pagi.

Penyerahan penghargaan dalam rangka hari lingkungan hidup sedunia yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Kaltim itu diikuti Wawali secara daring dari ruang kerjanya di Balai Kota Samarinda.

"Selamat kepada para penerima penghargaan Kalpataru, Adiwiyata, dan Proper serta Apresiasi Dunia Usaha," kata Rusmadi memberikan apresiasi.


Penghargaan diserahkan Gubernur Isran Noor secara simbolis. Rincian penghargaan yang diserahkan itu antara lain penghargaan Proper 255 penerima, penghargaan Adiwiyata 36 penerima, tujuh penerima penghargaan Kalpataru, dan17 Apresiasi Dunia Usaha. 

Dalam arahannya, Gubernur Isran secara khusus meminta kepada para penerima penghargaan Proper (emas, hijau, biru, kuning, dan merah) agar terus meningkatkan kapasitas mereka dalam pengelolaan lingkungan hidup agar semakin baik ke depan. (HEN/HER/KMF-SMD)