TOP NEWS

Top

Maju ke Tingkat Provinsi, Wali Kota Dukung Duta Genre Raih Hasil Terbaik

Maju ke Tingkat Provinsi, Wali Kota Dukung Duta Genre Raih Hasil Terbaik

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali kota Samarinda Dr H Andi Harun memberikan dukungan agar Duta Generasi Berencana (Genre) kota Samarinda Anjelitha dan M Abdan Dzul Arsyil Majid yang maju pada tingkat provinsi Kaltim ajang pemilihan duta Genre mendapatkan hasil terbaik.

Hal ini terungkap saat wali kota menerima kedatangan Duta Genre di Ruang Anjungan Balai kota Samarinda, Rabu (15/9/2021) siang. 

Kedatangan Duta Genre Samarinda yang  didampingi  Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) kota Samarinda Nurul Mu' minayati bertujuan  bersilaturahmi dan memohon dukungan serta doa restu dari Walikota Samarinda untuk mengikuti Pemilihan Duta Genre di tingkat Provinsi tahun 2021 yang akan diselenggarakan di Balikpapan, 21-25 September 2021 mendatang.

Nurul menyampaikan  DPPKB kota Samarinda sangat terbantu dengan keberadaan PIK untuk membatu Penyuluhan KB  dalam mensosialisasikan tiga resiko yang harus dihindari oleh remaja yaitu seperti Narkoba, Pernikahan dini dan seks bebas.

Andi Harun sangat mendukung kepada Perwakilan Duta  Genre Kota Samarinda dalam mengikuti pemilihan di tingkat Provinsi yang akan diikuti dua Provinsi yaitu Kaltim dan Kaltara. 

Andi Harun berpesan kepada Duta Genre  yang akan mewakili Kota Samarinda agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti proses Pemilihan.

"Saya berharap  kalian dapat memberikan upaya dan kerja keras yang terbaik agar menjadi duta genre yang mampu memberikan inspirasi kepada semua remaja di kota Samarinda serta menjadi genre yang berkualitas dan yang terpenting adalah berikan perjuangan yang sungguh-sungguh. Ambil pelajaran dan pengalaman yang didapat, persiapkan mental untuk menjadi yang terbaik,” ucap Andi Harun. (EKO/DON/KMF-SMD)