TOP NEWS

Top

Bakal Gelar Musda Sabtu Nanti, PERHAPI Kaltim Sowan ke Wali Kota Samarinda

Bakal Gelar Musda Sabtu Nanti, PERHAPI Kaltim Sowan ke Wali Kota Samarinda

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2021, Perhimpunan Ahli Pertambangan Indonesia (PERHAPI) Provinsi Kaltim temui Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun.

Kunjungan sekaligus silaturahmi ini, berlangsung di ruangangan Anjungan Karangmumus Gedung Balai Kota, Selasa (5/10/2021) siang.

Wali Kota Dr H Andi Harun sendiri menyambut baik kehadiran pengurus PERHAPI Kaltim yang rencana akan mengundang Wali Kota dalam pembukaan Musda nanti yang rencana akan berlangsung dalam minggu ini.

"Rencananya besok saya akan berangkat menuju Bangka Belitung untuk bertemu Wali Kota disana, tapi saya akan tetap hadir dalam Musda ini walaupun secara virtual,”ujar Wali Kota singkat.

Musda PERHAPI Kaltim ini rencana akan berlangsung pada hari Sabtu (9/10/2021) mendatang yang berlangsung di Hotel Horison  Samarinda. Dipastikan Ketua Dewan Pengurus PERHAPI Pusat, Rizal Kasli Sudirman Widhy Hartono akan hadir membuka Musda nanti melalui Virtual Zoom dengan agenda pemilihan Ketua yang baru PERHAPI Kaltim. (HIR/CHA/KMF-SMD)