TOP NEWS

Top

Andi Harun – Rusmadi Resmi Pimpin Samarinda, Target Program 100 Hari Kerja

Andi Harun – Rusmadi Resmi Pimpin Samarinda, Target Program 100 Hari Kerja

SAMARINDA. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda periode 2021 – 2024, Andi Harun – Rusmadi telah resmi dilantik secara virtual di Rumah Jabatan Wali Kota Samarinda Jumat (26/02/2021) pagi tadi.

 

Pelantikan yang hanya dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda yang dipimpin Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor.

 

Usai dilantik menjadi Wali Kota Samarinda, Andi mengatakan momentum ini merupakan sebuah awal untuk memulai sebuah amanah yang tidak ringan.

 

“Sebagai langkah awal, saya dan pak Rusmadi memulai mencanangkan program 100 hari kerja, kami telah memberikan arahan kepada pak Sekda dan seluruh jajaran OPD agar terjadi integrasi visi – misi termasuk di dalamnya pelaksanaan program 100 hari kerja dan saya sangat bersyukur Sekda beserta seluruh pimpinan OPD begitu responsif dan tanggap untuk mempersiapkan itu,” ucap Andi Harun di hadapan awak media.

 

Menurut Andi, program 100 hari kerja ini prinsipnya ialah program yang bisa dilakukan secara cepat dan murah biaya. Ia juga berharap program ini juga dapat dilihat dan dirasakan langsung serta bermanfaat untuk masyarakat. (fer/don/kmf-smd)