TOP NEWS

Top

Audiensi Walikota dengan Komisi I, Pererat Silaturahmi Komitmen Samarinda Kondusif

Audiensi Walikota dengan Komisi I, Pererat Silaturahmi Komitmen Samarinda Kondusif

SAMARINDA. Guna mempererat tali silaturahmi antara unsur Pemerintah Kota Samarinda, wakil rakyat dan masyarakat, Komisi I DPRD Kota Samarinda berkunjung ke Rumah Jabatan Walikota Jl S Parman, Kamis (10/6).

 

Acara itu langsung dihadiri Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Asisten I Tejo Sutarnoto, Anggota Komisi I DPRD Kota Samarinda beserta rombongan.

 

Anggota Komisi I Ahmad Vananzda mengatakan tahun ini adalah masa yang penuh dengan tantangan dengan kondisi ekonomi nasional yang masih lesu akibat covid-19 membuat Samarinda juga merasakan dampaknya. “Insya Allah dengan terus membina silaturahmi, Allah akan memanjangkan umur kita, memberi rezeki yang berlimpah,” ungkapnya.

 

Jaang mengajak agar tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dengan harapan wabah pandemi covid-19 di Kota Samarinda dapat hilang secepatnya. Apalagi diakhir jabatannya Jaang ingin Kota Samarinda selalu kondusif. “Harapan kita tentunya, Kota Samarinda menjadi daerah yang bersih dari praktek korupsi, kondusif, serta pelaksanaan Pemerintahan tetap mengacu pada aturan perundang-undangan,” kata Jaang (bar/don/kmf-smd)