TOP NEWS

Top

Konser Virtual, Andi Harun Launching Laman Kota Peradaban

Konser Virtual, Andi Harun Launching Laman Kota Peradaban

SAMARINDA. Konser virtual Hari Musik Nasional Bertabur Bintang dijadikan momentum Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun untuk meluncurkan (launching, red) laman Kota Peradaban dengan alamat https://kotaperadaban.com.

“Laman ini sebagai sarana yang dibuat Pemkot agar masyarakat bisa berpartisipasi langsung dalam progres pelaksanaan program 100 hari kerja serta untuk mengetahui secara luas informasi dalam semua kegiatan yang dilakukan Pemerintah Kota,” ucap Andi Harun saat melaunching di panggung El Production, Mugirejo, Jumat (19/3/2021) malam.

Menurutnya laman ini media interaksi dan bukan satu arah. “Kita terbuka agar masyarakat memberikan masukan, saran bahkan kritikan yang sifatnya konstruktif membangun untuk melengkapi segenap rencana upaya dan program yang dilakukan Pemkot Samarinda dalam membangun Kota Samarinda sebagai pusat peradaban,” tegas mantan Wakil Ketua DPRD Kaltim dua periode ini.

Oleh karena itu Andi Harun mengajak semua warga dan juga jajaran bersama-sama untuk selalu update di laman Kota Peradaban.

“Mari bersama-sama kita membangun kota kita ini. Di laman ini kita juga selalu update dengan informasi program 100 hari kerja. Tentunya kami juga butuh support semua pihak, dengan melihat apa yang telah kami lakukan, tentunya siapa tahu ada ide-ide bahkan kritik konstruktif membangun yang siap kita tampung dan kolaborasi,” ungkap Andi Harun.

Launching ini sendiri juga disaksikan secara virtual oleh wakil wali kota Samarinda Dr H Rusmadi dan para penikmat musik yang menyaksikan konser virtual Hari Musik Nasional garapan Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI) Kota Samarinda.(DON/KMF-SMD)