TOP NEWS

Top

Bersama Pengurus NU, Wawali Safari Ramadhan Di Kebon Agung

Bersama Pengurus NU, Wawali Safari Ramadhan Di Kebon Agung

SAMARINDA. KOMINFONEWS-Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi melaksanakan Sholat Tarawih dan Witir pada malam ke 5 yang merupakan Safari Ramadhan 1442 H, bersama pengurus cabang ulama (PCNU) Kota Samarinda di Masjid Al Mujahidin Kebon Agung Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (16/4/2021) malam.

 

Dalam sambutannya Rusmadi memperkenalkan dirinya sebagai Wakil Wali Kota serta mohon agar dapat menjalankan roda pemerintah bersama-sama Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun.

 

Dalam kegiatan safari ini juga Rusmadi memberikan bantuan kepada pengurus masjid Al Mujahidin, agar dapat digunakan sebagaimana keperluan di masjid.

 

“Saya bersama bapak Wali Kota Dr Andi Harun, memohon doa agar visi dan misi kami dapat berjalan sesuai harapan, salah satunya masalah sampah. Bapak dan Ibu dapat melihat sekarang tidak ada lagi tong sampah di pinggir jalan protokol, ini membuat Kota Tepian bersih. Kami telah pindahkan ke lahan yang sesuai. Memang jauh tapi harus mulai sekarang kita laksanakan, demi masyarakat yang sehat,” ucap Rusmadi.

 

Selain itu Wawali mengajak masyarakat Kebon Agung untuk beramal, zakat dan infaq sebanyak-banyaknya dalam bulan ramadhan ini, karena hal itu juga sejalan dengan visi misi dan masuk dalam program unggulan kepala daerah sebagai kota peradaban.

 

“Di bulan puasa ini kita harus berlomba-lomba memperbanyak amal jariah agar dapat berbagi terhadap sesama umat, terutama umat muslim,” ungkap Wawali.

 

Ikut mendampingi Wakil Wali Kota Kabag Kesra Abdul Jami, Camat Samarinda Utara Syamsu Alam. (FAN/DON/KMF-SMD)