TOP NEWS

Top

AH Pesan Program Kerja Bamagnas Bisa Selaras Dengan Visi-Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda

AH Pesan Program Kerja Bamagnas Bisa Selaras Dengan Visi-Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun membuka Musyawarah  Daerah (Musda ) Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) Kota Samarinda yang berlangsung di hotel Harris jalan Untung Suropati, Senin (20/12/21) pagi.

Dalam pidatonya, Wali Kota Samarinda ini mengatakan jika Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda menyambut baik dilaksanakannya musda Bamagnas pagi itu dalam memilih kepengurusan baru yang nantinya bertugas hingga lima tahun ke depan dalam menyusun program kerja berkelanjutan yang diharapkan bisa selaras dengan visi dan misi Kota Samarinda. 

Karena menurut Wali Kota, program pembangunan yang saat ini tengah berjalan di Samarinda memiliki satu tujuan besar yakni mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Dimana untuk mewujudkan itu semua, Pemkot Samarinda membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk dari segenap umat kristiani. 


“Oleh itu dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, karena umat kristiani telah bersama-sama mewujudkan warga kota yang religius, unggul dan berbudaya, guna mendukung visi Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban,”kata Wali Kota.

AH begitu -Andi Harun disapa- juga menambahkan jika warga Samarinda adalah masyarakat yang heterogen. Hal ini yang menurut dia menjadi aset dan kekuatan dalam proses Pembangunan. Karena dengan adanya perbedaan, masyarakat bisa lebih memahami makna tenggang rasa, memahami makna saling menghormati dan memahami makna persatuan.

“Dengan cara demikian, saya yakin ketentraman  hidup akan senantiasa terjaga selamanya di kota Samarinda,”timpalnya memungkasi.(HEN/CHA/KMF-SMD)