TOP NEWS

Top

Paripurna, Wali Kota Serahkan LKPj Tahun Anggaran 2020

Paripurna, Wali Kota Serahkan LKPj Tahun Anggaran 2020

SAMARINDA. KOMINFONEWS - DPRD Kota Samarinda menggelar Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Samarinda Tahun Anggaran 2020. Paripurna tersebut berlangsung di Gedung DPRD Kota Samarinda, Jalan Basuki Rahmat, Samarinda Kota, Rabu (31/3) Siang.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun menyampaikan beberapa poin yang ada dalam LKPj. Salah satunya menyangkut Sumber Daya Manusia (SDM).

“Akan kita evaluasi soal keterlambatan pelaksanaan kegiatan apakah ini akibat SDM. Intinya supaya kegiatan bisa berjalan sesuai dengan perencanaan,” ucap Wali Kota.

Sementara Ketua DRPD Kota Samarinda Sugiono yang memimpin Rapat Paripurna didampingi Wakil Ketua DPRD Helmi Abdullah, menerima laporan yang telah di sampaikan Wali Kota Samarinda. Selanjutnya LKPj tersebut akan menjadi perhatian dan dianalisa sebagai bagian dari bentuk pengawasan.

“Dari agenda rapat paripurna ini, kita telah menerima LKPj dari Wali Kota Samarinda.Dan yang saya tangkap, semuanya berjalan dengan baik, meski ada beberapa catatan karena keterbatasan di masa pandemi Covid-19 (Corona Virus Disease 2019, Red),” jelas Sugiono. (FAN/HER/KMF-SMD)