TOP NEWS

Top

Apeksi Regional Akan Dimeriahkan dengan Mini Expo

Apeksi Regional Akan Dimeriahkan dengan Mini Expo

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Kegiatan Rapat Kerja (Raker) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) Regional Kalimantan yang akan dihelat awal November di Samarinda nanti dipastikan akan berjalan meriah. Tidak hanya kegiatan rapat serius membahas persoalan pemerintah daerah. Tetapi juga diisi dengan sejumlah kegiatan santai.

Salah satunya kegiatan Mini Expo yang yang akan dikoordinir Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Samarinda. Untuk Mini Expo ini digelar di beberapa lokasi yakni di Taman Samarendah dan Kelurahan Budaya Pampang di Samarinda Utara. Mini Expo ini dimaksudkan untuk memasarkan barang-barang yang menjadi produk kerajinan tangan lokal.


"Expo ini tidak hanya diisi Dekranasda Kota Samarinda. Tetapi juga dari sejumlah kecamatan yang ada di Kota Samarinda. Jadi kami minta kepada Ketua TP PKK tiap kecamatan untuk bisa mengkoordinir dan mengisi sejumlah Stand Expo yang ada," ujar Ketua Dekranasda Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni didampingi Ketua Harian Dekranasda Kota Samarinda, Rita Dinar Tiurmaida di sela-sela rapat koordinasi, Selasa (26/10/2021) siang.

Untuk kegiaan Mini Expo terang Rinda, akan dilaksanakan pada 3 sampai 6 November 2021. Ia berharap agar semua pihak terkait bisa ikut mendukung kelancaran kegiatan ini. Termasuk untuk masyarakat luas. Terutama untuk mendukung kegiatan Mini Expo ini. Karena diharapkan Mini Expo ini bisa menjadi wadah belanja bagi para Wali Kita se-Kalimantan dan istri beserta rombogan.

"Mari kita sukseskan bersama kegiatan Apeksi Regional Kalimantan ini. Kalau kegiatan ini sukses, semoga kita bisa sukses untuk kegiatan yang lebih besar, misalkan Apeksi Nasional," pungkasnya. (HER/KMF-SMD)