TOP NEWS

Top

Wawali Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

Wawali Ajak Masyarakat Berantas Narkoba

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi mengatakan jika kota Samarinda menjadi kota yang tergolong cukup rawan menjadi tempat penyalahgunaan dan peredaran gelap untuk narkotika dan obat-obat terlarang (narkoba). Terlebih jelas dia, karena posisi Samarinda yang letaknya berada di pusat ibu kota Kalimantan Timur (Kaltim), hal ini disampaikan Wawali ketika membuka penyuluhan narkoba dikalangan ASN dan non ASN di lingkungan Dispora, Senin (4/10/2021) pagi, di Hotel Harris.


"Memberantas peredaran narkoba tidak bisa tidak hanya dilakukan oleh BNN, Pemkot semata, namun semua elemen masyarakat diminta berpartisipasi dalam menekan penyalahan guna narkoba," kata Rusmadi dalam sambutannya.

Orang nomor dua di kota Samarinda ini juga menghimbau kepada masyarakat bahwa narkoba harus benar-benar di berantas hingga ke akar-akarnya, sehingga langkah ini dapat mencegah rusaknya generasi penerus bangsa khususnya milenial muda.

"Mari kita mulai sekarang lindungi keluarga dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus didalam penyalahangunaan narkoba," pungkasnya. (HEN/CHA/KMF-SMD)