TOP NEWS

Top

Grand Opening Physio Center, Wawali Sambut Baik

Grand Opening Physio Center, Wawali Sambut Baik

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Dr H Rusmadi menyambut baik dan mengucapkan terima kasih karena bertambah lagi layanan kesehatan. Khususnya tentang physiotherapi yang belum banyak di Kota Samarinda.

"Tentu ini sangat membantu masyarakat Samarinda apalagi dengan semakin tingginya tingkat risiko terutama menyangkut masalah kesehatan tubuh pasca kecelakaan, maka physiotherapi inilah jawabannya," ucap Rusmadi usai menghadiri Grand Opening Physio Center yang dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kaltim Hadi Mulyadi, Senin (4/10/2021) pagi.

Selama ini, penanganan kasus cedera olahraga memang sudah dilakukan di setiap rumah sakit. Namun menurutnya belum optimal, karena berbagai kendala dan tidak bersifat khusus. Untuk itu, dengan dibukanya Physio Center yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma 8 Nomor 9 ini, akan menambah satu lagi pelayanan, sehingga para penggemar atau pemain bahkan warga yang mengalami cedera olahraga, tidak merasa khawatir akan pelayanan yang akan didapatkan. (FER/HER/KMF-SMD)