TOP NEWS

Top

Hadiri Rakerprov KONI, Wali Kota Akui Teknologi Olahraga Semakin Maju

Hadiri Rakerprov KONI, Wali Kota Akui Teknologi Olahraga Semakin Maju

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Minggu (28/11/2021).

Wakil Ketua Panitia Rakerprov, Muslimin melaporkan di pembukaan ini juga dirangkai dengan pencanangan dimulainya Training Center (TC) Mandiri Kaltim menuju Pekan OLahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh-Sumatera Utara (Utara).

"Dan pada kesempatan ini, KONI Kaltim menyerahkan dana TC Mandiri secara simbolis kepada atlet, pelatih, dan ofisial teknik TC Mandiri PON 2024," ungkapnya dalam sambutan.


Muslimin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kaltim Isran Noor yang telah berkenan hadir pada kegiatan tersebut sekaligus membuka acara.

Sementara Wali Kota Samarinda yang juga sekaligus Ketua Panitia Rakerprov, Dr H Andi Harun memberikan pesan penting dan menaruh harapan yang besar bagi pembinaan olahraga di daerah ini. ”Harapan saya, sekarang teknologi olahraga semakin maju. Sementara kita masih relatif minim penerapannya di Kaltim. Ini juga menjadi tantangan bagi atlet-atlet kita untuk memiliki daya saing di setiap event-event kejuaran yang bersifat reguler maupun bersifat open turnamen secara kompetitif dengan atlet-atlet lain dari luar,” tandasnya.

Turut hadir,  Wakil Ketua Umum II KONI Pusat Mayjend TNI (Purn) Soedarmo, Gubernur Kaltim Isran Noor dan perwakilan KONI dari 10 kabupaten/kota di Kaltim dan Cabor. (HEN/HER/KMF-SMD)