TOP NEWS

Top

Bertambah Lagi Wastafel di 3 Titik Keramaian, Jaang: Siapa Lagi Menyusul

Bertambah Lagi Wastafel di 3 Titik Keramaian, Jaang: Siapa Lagi Menyusul

[17:50, 3/25/2020] Pak Andry Pramudya: SAMARINDA. Setelah PDAM Samarinda membuatkan 2 wastafel di kawasan Taman Samarendah, kini bertambah lagi di 3 titik keramaian, yakni Taman Cerdas, Pasar Segiri dan area jogging Balaikota.

 

Adapun wastafel di Taman Cerdas sebanyak 1 unit merupakan CSR dari PT Risa Binatama mitra dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2PA)  yang penyerahannya secara simbolis langsung kepada Walikota Samarinda, Syaharie Jaang bersama Sekretaris DP2PA Deasy Evriyani.

Kemudian di gerbang masuk Pasar Segiri juga disiapkan 1 unit wastafel CSR dari PD BPR Samarinda dan 1 unit lagi di depan Balaikota atau di fitness outdoor Balaikota sumbangan dari Bappeda Samarinda.

 

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi. Siapa lagi yang menyusul,” seru Jaang di Taman Cerdas, Rabu (25/03).

 

Menurut Jaang, dalam pencegahan penyebaran virus corona diperlukan gotong royong dan kebersamaan, termasuk dalam menyiapkan wastafel di titik-titik keramaian.

 

“Tolong bersama kita jaga dan pelihara wastafel ini. Karena ini juga upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” pesan Jaang.

 

Sementara Deasy menambahkan agar masyarakat selalu mempraktekkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan menjadikannya sebagai gaya hidup, salah satunya adalah Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di setiap kesempatan agar terhindar dari penyakit menular dan kesehatan tetap terjaga. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi