TOP NEWS

Top

Dan Yon Zipur 17 Sambangi Rumah Jabatan Walikota

Dan Yon Zipur 17 Sambangi Rumah Jabatan Walikota

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang menerima kunjungan  Komandan Batalyon Zipur 17 Letkol CZI Heru Aprianto, Rabu (22/07) pagi. Heru mengutarakan tujuan kedatangannya selain bersilaturahmi dengan Walikota sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Walikota yang selama ini telah banyak membantu memfasilitasi pembangunan Bataliyon Zipur 17, serta perumahan prajurit yang berada di Kelurahan Makroman Samarinda.

 

Pada kesempatan yang sama Jaang juga mengatakan pada saat ini sedang berlangsung pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) PDAM yang berada di Kelurahan Makroman yang nantinya akan memasok kebutuhan air bersih ke Yon Zipur, serta ke warga di kawasan Kelurahan Makroman dan sekitarnya.

 

“Dengan adanya pembangunan Bataliyon Zipur 17  di Kelurahan Makroman sekarang lebih ramai penduduknya yang membawa perkembangan pembangunan di wilayah Makroman dan kedepannya akan kita rencanakan pembangunan fasilitas pendidikan biar lebih berkembang,” tutup Jaang yang didampingi Asisten I Kota Samarinda Tejo Sutarnoto, Kepala Kesbangpol Samarinda Sucipto Wasis, serta Plt Kepala BPKAD Kota Samarinda Decky. (eko/kmf-smd)