TOP NEWS

Top

Safari Ramadhan di Palaran, Rusmadi Tekankan Kebersihan Lingkungan

Safari Ramadhan di Palaran, Rusmadi Tekankan Kebersihan Lingkungan

SAMARINDA - Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi menyambangi Masjid Baiturrahman Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran dalam agenda rutin Safari Ramadhan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) Kota Samarinda.

 

Dalam acara tersebut, Rusmadi mengajak antara Ulama dan Umaro untuk saling bekerja sama dalam menjaga memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan.

 

"Di dalam bulan yang penuh berkah ini, kami mengajak kepada masyarakat untuk tidak hanya berlomba-lomba untuk membersihkan hati kita, tetapi kita juga bersama-sama bersinergi untuk menjaga kebersihan lingkungan khususnya dalam hal sampah,” ujar Rusmadi.

 

Problematika banjir yang masih menjadi momok yang belum terselesaikan, membuat pasangan dari Wali Kota Samarinda Dr Andi Harun ini untuk bertekad menyelesaikannya dari hal sederhana, yaitu tentang pengelolaan sampah.

 

Acara dihadiri pula Kabag Kesra, Abdul Jami, Camat Palaran Suwarso dan Polsek Palaran, dan Babinkamtibmas Kelurahan Rawa Makmur.

 

Acara dirangkai dengan Penyerahan Infaq Pemkot Samarinda kepada Takmir Masjid Baiturrahman, dilanjutkan dengan ceramah agama. (HIR/DON/KMF-SMD)